class='single'>

Just another free Blogger theme

Minggu, 23 Januari 2022


Selamat siang aku ingin menyapamu
Lewat hembusan angin yang tak tertahan
Dan semoga kamu mendengarkan

Sukma Indra
Jika titik menyelesaikan segala tulisan
Aku harap jangan samakan dengan perasaan

Kelak kita akan di pertemukan
Dengan yang membahagiakan
Mungkin tidak cepat tapi tepat

Tentangmu yang selalu aku ungkap lewat tulisan
Aku kagumi dari kejahuan
Dan aku cintai dalam diam

Aku memperjuangkanmu
Di setiap bait do’a dalam sujud panjangku
Suaraku memang tak terjamah di telinga
Tapi do’aku telah menggema di angkasa

Bila syahadat adalah janji setia kepada Tuhan semesta
Maka pernikahan adalah janji setia kepada istri sang buah mata

Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 komentar:

Posting Komentar